Sahabat Rakyat Indonesia Menggelar Rakornas di Grand Claro Hotel Makassar

By Admin

nusakini.com--Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) menggelar  rapat koordinasi nasional (Rakornas) yang di rangkaikan dengan konsolidasi bersama Relawan Jokowi di Grand Claro Hotel Makassar., Minggu (29/7).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan dari 34 Provinsi se-Indonesia ini, Ketua Umum SRI Sukriansyah Latief, menjelaskan tentang tujuan dan fokus dari SRI untuk memenangkan Jokowi.

"Pak Jokowi ini adalah sosok yang merakyat, dia juga sangat fokus terhadap suatu permasalahan yang menyangkut rakyat. Kita harus memberikan dukungan agar Jokowi bisa maju kembali," ujar Uki panggilan akrabnya.

Ketua steering comitee  Rakornas, Dr Syamsir Torang menambahkan bahwa pada periode pertamanya Jokowi memang lebih terfokus pada pembangunan Infrastruktur "Kalau infrastruktur baik tentu program lain bisa berjalan dengan baik ,setalah semua sudah tertata Pak Jokowi akan fokus ke ekonomi rakyat,SDM dan kebudayaan,"ujar Syamsir Torang. 

Syamsir menambahkan menambahkan bahwa Sumber devisa negara dari pariwisata sudah mengalahkan tambang. "ini membuktikan infrastruktur yang baik menjadi salah satu penyebab nya,"tutup Syamsir. (rajendra)